Mister Aladin Gelar Travel Fair di Mal Kasablanka Mulai 3 Oktober

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 11:39 WIB
Mister Aladin Gelar Travel Fair di Mal Kasablanka Mulai 3 Oktober
Mister Aladin Gelar Travel Fair di Mal Kasablanka Mulai 3 Oktober
A A A
JAKARTA - Sukses menggelar travel fair tahun lalu, Mister Aladin kembali menggelar ajang yang sama tahun ini. Mengangkat tema Travel Carnival, ajang yang memasuki tahun ketiga ini diharapkan dapat menyambut kemeriahan masa libur akhir tahun.

Yang menarik, Travel Carnival tahun ini dibagi dalam dua sesi. Sesi online digelar pada 30 September—6 Oktober di aplikasi Mister Aladin. Di sesi ini, pelanggan bisa memperoleh diskon hotel hingga 50% pada saat Happy Hour, diskon kereta api, pesawat, aktivitas hingga 20%, dan promo spesial dari MNC Bank, Bank Mandiri, UOB, dan OCBC NISP. Tidak ketinggalan juga kesempatan memutar Wheel of Fortune berhadiah voucher diskon.

Sementara sesi offline berlangsung selama 4 hari mulai 3—6 Oktober di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka. Sesi ini dimeriahkan berbagai promo fantastis untuk semua produk seperti lelang hotel mulai Rp10.000, tiket pesawat internasional mulai Rp505.000, kesempatan liburan gratis ke luar negeri untuk 4 orang pemenang, talkshow bersama beberapa selebritis dan travel vlogger. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan diskon hotel hingga 50%, diskon kereta, pesawat dan promo spesial dari MNC Bank, Bank Mandiri dan masih banyak lagi. Ajang ini juga dimeriahkan dengan beragam promo fantastis semua produk, kesempatan liburan gratis, talk show bersama selebritas dan travel vlogger, serta masih banyak lagi.

"Khusus di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, customer bisa menikmati banyak promo spesial, antara lain lelang produk mulai Rp10.000, Kejutan 99 Ribu, hingga kesempatan liburan gratis pada sesi Traveler Dadakan yang sudah jadi trademark kami. Beberapa orang beruntung juga akan mendapatkan paket tur dan hotel gratis di negara tersebut,” kata Chief Operating Officer Mister Aladin Nitha Sudewo, saat pembukaan Mister Aladin Travel Carnival 2019, Kamis (3/10/2019).

Selain memberikan beragam promo, travel fair tahun ini juga menjadi ajang peluncuran resmi fitur pesawat internasional dan kereta api di Mister Aladin. Fitur ini diluncurkan setelah penjualan tiket kereta di Mister Aladin mengalami peningkatan secara konstan, yaitu sebesar 30% per kuartal, atau tumbuh 5 kali lipat sejak diluncurkan hingga Juli 2019. Dengan kontribusi penjualan tiket kereta yang terus meningkat mendekati kuartal IV serta peluncuran fitur Pesawat Internasional, Mister Aladin optimistis jumlah revenue hingga akhir tahun 2019 nanti akan mencapai 3 kali lipat dibanding tahun 2018 lalu.

"Fitur Kereta Api dan Pesawat Internasional diluncurkan untuk menyeimbangkan permintaan dari pelanggan kami yang semakin tinggi. Kami optimis peluncuran kedua fitur ini akan membuat penjualan secara keseluruhan di tahun 2019 meningkat. Terlebih dengan tren jumlah transaksi di kuartal IV yang selalu lebih besar dibanding kuartal III,” kata CEO Mister Aladin Veranika Gunawan.

Mister Aladin saat ini menjalin kerja sama dengan maskapai penerbangan dari Dubai, yakni Arabian Adventures. Adapun untuk hotel, Mister Aladin bekerja sama dengan hotel mulai bintang 3 sampai bintang 5.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4387 seconds (0.1#10.140)